Tipe Kepribadian Orang Berdasarkan Cara #makanTahu

Ujug-ujug aja gue mendapat inspirasi yang luar biasa ini.

Ya: ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF

gigit tahu dulu, baru gigit cabe

PROGRESIF

gigit cabe dulu, baru gigit tahu

SPEKULATIF

begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF

belum gigit cabe udah kepedesan

OPTIMIS

yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu

PERMISIF

tahunya dicomot orang, diem aja

MASOKIS

gigit cabe 10 biji gak pake tahu

OBSESIF-KOMPULSIF

sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya

MANIPULATIF

nyepik tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS

abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air

EKSIBISIONIS

sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”

KAPITALIS

tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual

FANATIK

kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah

KRITIS

nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS

udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

KUPER

gak brani makan tahukrn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”

WEB 2.0

foto tahunya diupload, ngetwit #makantahu, bikin fanpage tahu, tapi tahunya gak dimakan

27 comments


  1. mas mbot, suamiku bilang, tulisanmu nyebar di sebuah milis tanpa source. jadi, doski tanya, apakah joke mas mbot orisinal atau dapet dari orang laen. kubilang, biasanya sih, tulisan mas mbot yang disebar luasin tanpa source, kayak tulisanmu tentang pengokot dan lain-lain πŸ˜€

    sabar, ya, mas πŸ™


  2. Tahu yaa.. ??? hhhmmmm perlu tahu atau tau dulu nih:D dulu ini jenis tahu apa ya? kalau disayur, ngga perlu gigit cabe rawit, kalau tahu isi, cocol sambel kecap, kalau Tahu di Jerman? ngga enaaak..!!! terus hubungannya sama tulisan di atas? mana ku Tahuuuu…:D
    Jadi, hari ini masak tahu sajalah.. πŸ˜€
    *pagi2nuliskomenygmaksadansegaringtahugoreng*