Ida udah pulang..!

Alhamdulillah, pagi ini Ida udah boleh pulang.
Tentunya dokter berpesan agar jangan banyak tingkah dulu, jadi Ida akan istirahat di rumah sampe hari Minggu. Senin depan baru mulai kerja lagi.

46 comments


  1. Ingat kejadian dulu mas imam, kontraksi awal, padahal bulan baru ke tujuh 2 pekan jalan ke delapan bulan, sudah bukaan 1 cm. Sudah ada bercak2.Sama dokter disuruh bedrest. Bedrest dech selama 1 bulan. Berhenti kerja dan sekolah deh. Untuk Mbak Ida, Semoga ibu dan anak diberikan kesehatan amin.


  2. Dear Agung & Ida,Sorry baru buka Multiply lagi sekarang, makanya baru tau sekarang pula. Wah sempet bikin deg-degan juga ya. Syukurlah sekarang udah oke. Mudah-mudahan lancar terus ya sampai emang udah waktunya lahir tuh anak. πŸ™‚


  3. afnia said: Iya kirain udah mau cuti ..!! Hati2x yaa jangan terlalu capek!*hugs*

    hihi.. belom lah..cutinya ntar insya allah tgl 6 november.. itu juga dah dimajuin seminggu karena suami mengultimatum..tadinya mau nekat cuti tgl 13 november, biar mepet ama perkiraan lahirnya bayi yg kata dokter sekitar 17 november.. hehehe


  4. aduuh, terima kasih bgt ya buat semua yg udah mendoakan aku dari jauh…alhamdulillah aku baik2 aja. Pada dasarnya, aku dan bayi nggak ada masalah sama sekali kok, cuma tau2 aja kontraksi dini, makanya harus rawat inap untuk observasi..bayinya pengen percobaan kamar buat ntar pas mau ngelahirin gituu kali ya?segera aku tulis cerita lengkapnya ya! :-))sekali lagi, makasih semuanyaa.. :-))heheeh