akhirnya… dapet piala!

Seumur-umur gue belum pernah menang sesuatu dan dapet piala. Kalo medali sih pernah ya, waktu acara tujuhbelasan di kantor yang lama, juara 2 lomba keras-kerasan teriak dan juara 1 lomba tebak judul lagu.

Tapi kayaknya piala yang barusan gue dapet ini jauh lebih penting dari itu semua:

Piala “World’s Greatest Husband”
sebagai hadiah ulang tahun pernikahan ke 5
dari istri.

Terima kasih ya istri,
buat semuanya yang telah terjadi selama 5 tahun inijuga buat kualifikasi “world’s greatest”-nya
untuk seseorang yang sebenernya masih perlu belajar banyak buat jadi seorang suami.

3 Juli 2010

48 comments


  1. harusnya gambar patungnya gambar mbot ya.. passss.. :))anyway.. congrats for 5 yearsnya.. semoga makin langgeng dan kocak..:))ntar kalau udah 10 tahun, 15 tahun dst.. kualitas patung makin baik.. *kayak kantor bokap, 5,10,15 hingga 35 tahun dapat jam roleks dari emas..hihihi


  2. Ahai, romantisnya pasangan kreatif ini :-)Gak kerasa ya, sudah 5 tahun aja :-DMabruk, mudahan berkah dan langgeng selamanya :-DAku jadi inget awal2 Mas pacaran dan menuju pernikahan. Wayo Mas, itu dibukukan saja πŸ˜€

Tinggalkan Balasan