penemuan hari ini… stirrer

Pengetahuan baru gue hari ini: ternyata stirrer (pengaduk) plastik yang biasa disertakan kalo beli kopi panas juga bisa berfungsi sebagai sedotan. Jadi bagian tengah benda itu ternyata berrongga, sodara-sodara! Istri yang ngasih tau.

Ada yang juga baru tau seperti gue?

31 comments


  1. nah ada lagi Gung..sekarang McDonald ajah bikin model tutupan yg keliatannya double gt..jadi lobangnya agak numpuk dan miring, kalo minum yg panas2 – bisa kesedot dikit2 – ga bikin kaget panas nya πŸ˜€


  2. giok said: kalo nyedotnya sambil dijepit si sedotannya, pas nyampe mulut bajigurnya kerasa ga terlalu panas* apa perasaan gw aja yah? :p

    wah gue belum pernah nyoba tuh, besok deh gue tes nyedot sekoteng panas yak! :-p


  3. iyah.. trus kalo kata gw sih kayanya itu emang dibikin gepeng biar minumnya ga kerasa terlalu panas *baru sadar pas dulu jaman smp beli bajigur panas pake plastik, kalo nyedotnya sambil dijepit si sedotannya, pas nyampe mulut bajigurnya kerasa ga terlalu panas* apa perasaan gw aja yah? :p