[Herbalife Diary 012] udah seberat ini yang gue buang


dari 102.3 kg ke 82.8 kg, 19.5 kg dalam 6 bulan.

Setara dengan bobot 1 botol air minum galonan.
Nggak pake lapar, nggak pake lemes. Kalian juga bisa!

Mau? Kontak gue di si.mbot@gmail.com ya!

28 comments


  1. mbot said: aktualnya gak sestabil itu sih. di bulan-bulan awal ngebut, trus mulai melambat di kisaran 85. Dari 85 ke 83 itu nyaris 2 bulan.

    kata temen itu biasa ya gung? maksudnya kadang otot lagi dirapiin ama tubuh, jadinya lambat pada bulan2 tertentu berat badannya turun.. ibaratnya lagi didefrag gitu otot2nya..:) semoga makin sukses yaa..:)


  2. revinaoctavianitadr said: Kalo Shanti mah tolak ukur utama selalu perut dulu, ya?hihi, tapi emang yang paling menonjol itu selalu perut jika berat kita berlebih.

    soalnya memang lemak di area perut yang paling berbahaya. bukan demikian, bu “dr”?


  3. myshant said: wuih, lebih dari berat Bram yg dibuang :-))perasaan dulu pertama kali ketemu di danau UI thn 2005 selangsing ini juga ya Gung ?yg jelas perutnya sekarang rata tuh…kereeeennn…

    yg sekarang lebih ringan dari tahun 2005 Shant karena di tahun segitu beratnya sekitar 90-an. terakhir punya bobot 82 – 83 adalah tahun 92 – 93, 19 tahun yang lalu πŸ™‚


  4. ummuauliya said: gue udah gak bisa berenti ngerecokin lho πŸ˜› gile 19.5kg (penting tuh 0.5kg, berasa biar kurang stengah kilo doang wkwkwkwk) dan gak mbalik lagi! seru ini #setelah 16kg dan balik 7kg ke asal hiks

    dengan senang hati menyediakan diri direcokin lewat BBM 3 kali sehari


  5. cambai said: 6 bulan 20 kilo, rata2 3,5 kilo ya sebulan.. hemmmm keren..:)

    aktualnya gak sestabil itu sih. di bulan-bulan awal ngebut, trus mulai melambat di kisaran 85. Dari 85 ke 83 itu nyaris 2 bulan.