quick update dan terima kasih

Dear all,

sori banget gue belum bisa mengupdate kelanjutan posting gue yang
sebelum ini. Mungkin sebagian udah pada tau ya, hari Minggu sore jam
17.55, passs abis adzan maghrib anak pertama gue telah lahir –
Alhamdulillah dengan lengkap dan selamat. Buat yang mau tau, panjangnya
48 cm dan beratnya 2.9 kg. Btw, kenapa sih berita kelahiran bayi perlu
mencantumkan panjang dan berat?

Banyak banget cerita seru yang mau gue share seputar proses ajaib itu,
tapi belum sempet-sempet sampe sekarang. FYI, gue ikutan lho masuk ke
ruang bersalin! Buat para (calon) bapak yang masih ragu2 untuk nemenin
bininya melahirkan, I suggest you should. Nggak semengerikan yang
disebut2 orang kok.

Sampe besok hidup gue masih mondar-mandir antara RS dan kantor, karena
gue udah memplot rencana cuti mulai tanggal 13 November depan. Kalo
semuanya lancar, insya Allah Ida akan meninggalkan RS besok siang.

Selain itu, gue mau bilang terima kasih banget buat semua Mpers yang
udah mengirimkan atensinya, baik via PM, SMS, maupun rombongan sirkus
yang berkunjung semalam… tengkyu banget ya guys! Betapa beruntungnya
anak gue ini, dia lahir ke dunia dengan disambut doa dan perhatian
sekian banyak orang. I can’t thank you enough for that. Makasiiiih…
banget!!

Segini dulu dari gue sekarang, ini gue posting via e-mail dari kantor.
Mudah2an tampilannya nggak acak-adul ya!

72 comments


  1. br buka MP, eh ada mp-ers yunior baru nih.Selamat & ikut bahagia atas kelahiran putra pertama Bapak Agung vs Bunda Ida, semoga menjadi anak yg sholeh, pinter en tentunya baik hati spt kedua orang tuanya yaa:)…, amien…


  2. Selamat mempunyai sebutan baru “ayah & bunda” (eh manggilnya apa nih). Semoga Agung & Ida dapat mendidik anak untuk menjadi anak yang hormat kepada orang tua, membawa nama baik orang tua & keluarga, sopan dan selalu menjalankan ibadah.


  3. kudu cantumkan berat dan panjang, sebenarnya cuma untuk mengukur secara awam apakah anaknya sehat (berat badan cukup, tidak besar, dan tidak kecil) serta apakah punya bakat tinggi atau tidak, meski nantinya tergantung pertumbuhan juga mas agung….soal mengerikan menemani proses kelahiran, saya setuju bahwa itu tidak perlu ditakuti dan malah bisa memberi hikmah pada laki2 agar memperlakukan istrinya dgn baik dan tentu saja beratnya jadi ibu (jadi ingat ibu kita sendiri kan?)….hal ini bisa menakutkan jika suami/laki2 tsb memang punya kelainan lain spt takut melihat darah dllanyway selamat y mas agung..salam buat rafi..(panjang dan arti namanya mas…) jadi mirip anak saya y si rafif… ^ – ^


  4. :DHana lg ngatur2 waktu nih kapan sempet meluncur ke rumah Adek Rafi.BTW, panjang dan berat dicantumin spy gak kudu berkali2 jawab pertanyaan standar setiap org yg nengokin, Gung. Mgkn taon2 depan kudu pake skor APGAR sekalian. :DS7 ama Agung, emang kudu masuk tuh Bapak2. Abi aja bersyukur masuk. Jadi lebih sayang bini en emak. πŸ˜€


  5. Selamat ya gung. akhirnya jadi bapak juga πŸ™‚ dan akhirnya masuk kamar bersalin juga :-). kayaknya dulu lo takut banget gitu ngebayangin orang melahirkan haha. semua emang berubah ya demi yang tercinta..salam buat ida tersayangnya dan si kecil


  6. ciput said: Kasih alamatnya yak, biar gw ga nyasar di Menteng lagi πŸ˜€

    Kalopun sampe nyasar mas, cari aja bantuan ke kantor polisi Menteng yang dipinggir kali, cuma kalo dah nyampe situ gak usah masuk… nyebrang ke rumah pager putih, sampe deh ke mbot =)


  7. [suaranya Dito] Oom Mboooot! Dito mo liat ade barrru boleh ga? Bunda udah beliin kado looo *Dito udah bisa ngomong r, tapi aksen bule :p*[Ayahnya] Insya Allah wiken kami berempat ke rumah, Gung. Kasih alamatnya yak, biar gw ga nyasar di Menteng lagi πŸ˜€


  8. sekali lagi selamat ya Gung, gak nyangka yaaa elo udah jadi bapak skg (kalo inget gimana elo dulunya)salam utk Ida ya.. semoga Rafi menjadi anak sholeh yang selalu membela dan membanggakan keluarganya, amin


  9. selamat yaaa…..semoga menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada ibu-bapaknya dan berguna bagi agama dan negaranya…. aamiiiinnnn….bener Mas, mendampingi istri melahirkan gak mengerikan koq…saya juga ikut menyaksikan waktu istri melahirkan dan prosesnya memang ajaib… : )salam buat Ida dan Raffi…


  10. Selamat yaa… semoga dengan kelahiran ini menambah kebahagiaan, keberkahan & rizki bagi Agung & kelg. Dan semoga dedek bayi (btw, siapa namanya ? ) menjadi anak yg shalih, cerdas, sehat & berguna bagi masyarakat, amin. Wassalam, Abang Ghazy, Kakak Zhafy & Abang Sayyaf